Kasdim1301/Sangihe Turun Tangan Evakuasi Mobil yang Kecelakaan

  • Whatsapp

TAHUNA, 19 NOVEMBER 2021 – Aksi simpatik, dari Mayor Inf Rasmul Tamalawe bersama beberapa anggota TNI AD yang bertugas d Kodim 1301/ Sangihe, menjadi salah satu perbincangan hangat dan viral di media sosial milik warga Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Read More

Pasalnya, Tamalawe yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Staf Komando Distrik Militer (Kasdim) 1301/Sangihe bersama anggotanya pagi tadi langsung turun tangan, membantu proses evakuasi mobil Datsun yang kecelakaan di area ruas jalan Manganitu.

 

Tidak hanya itu, Kasdim Tamalawe juga terlihat membantu korban dan keluarganya dalam memberikan penguatan. “Bapak-Bapak tentara tadi langsung turun dari mobil, terus mereka membantu mencari tali, menarik mobil yang kecelakaan hampir masuk ke jurang, respon bapak tentara sangat cepat, berbaur dengan masyarakat bahu-membahu mengevakuasi mobil tersebut, terima kasih,” ungkap Marlina Ambat salah satu masyarakat yang ada di lokasi kejadian.

 

Untuk di ketahui bersama tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengemudi bersama keluarga dapat tertolong. (Ryansengala)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *