Gaun Pengantin Paris Hilton Terinspirasi dari Penguasa Monaco

  • Whatsapp
Paris Hilton dan gaun pengantin impiannya karya Oscar de la Renta.
banner 468x60

MANADONES, 14 NOVEMBER 2021 – Pesohor dan sosialita cantik, Paris Hilton akhirnya melepas masa lanjang nya dengan menikah hari ini dengan Carter Reum, seorang pebisnis yang terkenal asal Bel Air Amerika Serikat.

 

Read More
banner 300250

Di pernikahan ini, salah satu pewaris Hilton group ini menggunakan gaun putih cantik buatan desainer Oscar de la Renta. Gaun ini, diungkap oleh Paris sebagai gaun impiannya saat melangkah sebagai pengantin. “Ini adalah impianku dari kecil, aku inginkan pernikahan yang indah dan menggunakan gaun pengantin yang indah dan elegan seperti gaun pengantin milik Putri Grace Kelly yang iconic. Dan semua itu, bisa kurasakan dengan menggunakan gaun karya Oscar de la Renta yang cantik ini. Mimpi yang telah menjadi kenyataan,” tulis Paris dalam media sosialnya, Instagram.

 

Gaun putih dengan detil menawan ini memperlihatkan keanggunan Paris. Menurut Oscar, gaun pengantin milik DJ sekaligus pecinta hewan ini dibuat hanya dua bulan dengan semuanya adalah hasil dari buatan tangan tanpa mesin. Selain itu, Oscar menyebut gaun hanya satu satunya, dan tidak akan pernah dibuat lagi yang menyerupainya. (jein)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *