Tim Destroyer Art Bitung Jawara di Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sulut

  • Whatsapp

MANADO, 31 OKTOBER 2021 – Mampu memberikan lukisan yang humanis penuh warna, membuat tim mural asala Kota Bitung, Destroyer Art keluar sebagai pemenang di even Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sulawesi Utara (Sulut).

 

Read More

Tim ini, berhasil menyisihkan tujuh tim lainnya, yang berlaga dalam festival yang digelar dalam rangka HUT ke –70 Humas Polri oleh Bidang Humas Polda Sulut, di halaman Mapolda Sulawesi Utara, pada Sabtu (30/10) kemarin.

 

Pemenang kedua diraih Tim Blackbone Studio Art, dan untuk pemenang ketiga diraih Tim Brotherhood. Seluruh peserta juga mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana, didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast. “Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk apresiai Polri kepada seniman mural, agar kedepannya para seniman mural ini dapat terus berkarya dan berkreasi,” ujar Irjen Pol Nana Sudjana, seperti dikutip MANADONES dalam rilis media Humas Polda siang tadi.

 

Polda Sulut dan jajaran Forkopimda, menurut Kapolda Nana akan terus berupaya menyentuh semua kalangan masyarakat agar dapat terus berkreasi. “Melalui mural ini, tentunya memberikan pesan bahwa kita bersama-sama untuk melawan bahaya covid-19. Dengan bersama kita bisa,” pungkas Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana.

 

Acara penyerahan piala dan hadiah Bhayangkara Mural Fesrival 2021 di Polda Sulut ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para PJU Polda, Dewan Juri Mural dan seluruh peserta mural. (graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *