Spektakulernya Puncak Perayaan Dies Natalis ke –34 Politeknik Negeri Manado

  • Whatsapp
Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra Mareyke Alelo MBA didampingi para pimpinan dan undangan saat melakukan pemotongan Kue Dies Natalis ke --34 Politeknik Negeri Manado malam tadi.

Liputan Khusus

MANADO, 30 OKTOBER 2021 – Perayaan Dies Natalis ke –34 Politeknik Negeri Manado, yang digelar Sabtu sore tadi di Lapangan Terbuka Gedung Pendidikan Terpadu Politeknik Negeri Manado ini, luar biasa spektakuler.

Read More

 

Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra Mareyke Alelo MBA saat memberikan sambutannya.

Disebut luar biasa spektakuler, karena dengan mengedepankan protocol kesehatan Corona Virus Disease 19 atau Covid –19 ini, agenda puncak dari kehadirannya salah satu perguruan tinggi di Sulawesi utara (Sulut) ini, full aksi dan atraksi para mahasiswa dan mahasiswinya serta para staf pengajarnya.

 

Tidak ketinggalan, penggunaan stage lighting serta hiasan panggung dari bunga segar yang ditempatkan tepat di tegah lapangan, membuat perayaan ini beda dari perayaan lainnya.

 

Dalam kesempatan ini, Direktur Politeknik Negeri Manado Dra Mareyke Alelo MBA dalam sambutannya mengajak para pimpinan, mahasiswa mahasiswi, para pimpinan program studi (prodi), staf pengajar, para alumni dan mantan pimpinan untuk bersama sama mendukung dan membangun Politeknik Negeri Manado menjadi lebih unggul, serta menjadi tujuan generasi muda Sulut dan Indonesia untuk siap pakai sebagai seorang professional.

 

Atraksi seni juga mewarnai puncak perayaan yang spektakuler ini, seperti aksi tarian modern para mahasiswa.

“Mari hentikan hal hal atau pikiran negatif, mari sama sama kita bangun Politeknik Manado menjadi yang lebih baik dan terbaik,” kata Alelo sembari menyebut, peningkatan sinergitas vokasi, kebersamaan saling dukung untuk hasil yang baik, dibutuhkan untuk membuat PT ini makin disegani dibidang pendidikan, untuk menyiapkan tenaga professional dalam bekerja.

 

Perayaan yang bertemakan, Membangun Politeknik Negeri Manado Menuju Society 5.0 dengan Kolaborasi, Ivonasi dan Kreativitas dijelaskan oleh, Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan kerja sama hubungan masyarakat (Humas) Politeknik Negari Manado, Tony Alalinti sengaja dibuat di luar ruangan dan menjadikan para mahasiswa dan staf sebagai pengisi acara.

 

“Ini sesuai arahan Direktur dimana saat ini Manado masih masuk dalam PPKM level dua, masker dan tidak berkerumun adalah hal wajib. Khusus pengisi acara, kami ingin memberi ruang pada mahasiswa untuk berekpresi sesuai dengan kemampuan mereka,” tambahnya, sembari menyebut perayaan ini juga bisa disaksikan secara online di media sosial.

 

Sementara itu, salah satu mahasiswi Politeknik Negeri Manado, Hellen Oroh mengaku bangga bisa menjadi bagian dari PT yang memiliki hubungan luar biasa dengan Kedutaan Inggris dan International Labour Organization (ILO) dari United Nation atau PBB. “Sangat bangga bisa menjadi bagian dari Politeknik Negeri Manado,” ujarnya.

 

Hadir juga dalam puncak perayaan ini, hadir juga perwakilan ILO UN Miss Michiko, Kepala PT Bank Mandiri Cabang Manado Andi Siregar, Wakil Direktur Bidang Akademik Dr Tineke Saroinsong SST MEng, Wakil Direktur Bidang umum dan keuangan Susy Marentek SE MSA dan Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan Selvie Kalele SE MSi, serta para staf dosen.(*/graceywakary)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *