Putri Mako dari Jepang Resmi jadi Warga Biasa

  • Whatsapp
Putri Mako dan suaminya Kei. (HC)
banner 468x60

MANADONES, 26 OKTOBER 2021 – Putri Mako dari Kekaisaran Jepang, resmi keluar dari rumah tinggalnya siang tadi, usai menjalani ritual pernikahannya dengan Kei Komuro.

 

Read More
banner 300250

Seperti dikutip dari Dailymail, putri tertua dari calon kaisar alias putra mahkota, Akishino dan Putri Mahkota Kiko ini, melepas semua gelar yang dimilikinya setelah menikahi kekasihnya, Kei yang adalah seorang pengacara yang bekerja di Kantor hukum di New York, AS dan berdarah Jepang.

 

Siang tadi, Putri Mako keluar rumah utama Akasaka Estate, dan membungkuk kepada ayah dan ibunya, berbagi pelukan dengan saudara perempuannya, Putri Kako.

Dia kemudian pergi sendirian dengan mobil. Bagi budaya Jepang, saat seorang anak perempuan keluar dari rumah dan akan menjalani hari hari baru nya sebagai seorang istri, makanya ia akan membungkuk hormat pada orang tuaya di hadapan umum, sebagai tanda perpisahan dengan penuh kehormatan.

 

Pernikahan yang dilakukan oleh Putri Mako, mendapat penolakan yang luar biasa dari masyarakat Jepang. Banyak yang menyebut, Kei pilihan sang putri bukanlah yang terbaik.

 

Pasangan ini, berencana untuk pindah ke AS, di mana Komuro bekerja sebagai pengacara. Dan secara resmi Putri Mako melepas gelar putrinya dan menjadi rakyat biasa. (vero)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *