Presiden Joko Widodo Terima 9 Dubes LBPP Negara Sahabat

  • Whatsapp
banner 468x60

JAKARTA, 25 OKTOBER 2021 – Presiden Joko Widodo (Jokowi),  siang tadi menerima sembilan warga negara asing, yang memiliki surat kepercayaan untuk duduk sebagai duta besar luar biasa dan berkuasa penuh (LBPP).

 

Read More
banner 300250

Seperti yang dikutip, dalam rilis Sekretariat negara (Setneg) RI, penyerahan surat kepercayaan pada Presiden Jokowi ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid –19 di ruang Kredensi Istana Merdeka Jakarta. Dalam kegiatan diplomatik ini, RI 1 didampinggi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

 

Kesembilan dubes LBPP baru ini, seperti yang dikutip dari CNBCindonesia.com adalah, Usman Ari Ogah sebagai Duta Besar LBBP Republik Federal Nigeria untuk Republik Indonesia, Rut Krüger Giverin yang menjadi Duta Besar LBBP Kerajaan Norwegia untuk Republik Indonesia, Ina Ruth Luise Lepel sebagai Duta Besar LBBP Republik Federal Jerman untuk Republik Indonesia, Kevin Jeffery Burnett yang menjadi Duta Besar LBBP Selandia Baru untuk Republik Indonesia.

 

Ahmed Abdulla Ahmed Alharmasi Alhajeri yang menjadi Duta Besar LBBP Kerajaan Bahrain untuk Republik Indonesia, kemudian Filomeno Aleixo Da Cruz yang menjadi Duta Besar LBBP Republik Demokratik Timor Leste untuk Republik Indonesia. Adapula, Lilla Karsay yang Duta Besar LBBP Hongaria untuk Republik Indonesia. Kemudian, Hasyl Hamianin sebagai Duta Besar LBBP Ukraina untuk Republik Indonesia, dan Maria João Falcão Poppe Lopes Cardoso, Duta Besar LBBP Portugal untuk Republik Indonesia. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *