Tole Tompaso Jims CK 08 si Ketua Hanura DKI Tatap 02 Jakarta

  • Whatsapp
banner 468x60

MANADO, 17 OKTOBER 2021 — Berbekal keyakinan, semangat dan kejujuran, untuk mengubah hidup menjadi lebih baik di ibu kota, Jakarta membuat Jims Charles Kawengian tidak pilih pilih dalam bekerja.

Bagi, Tole Tana Tompaso kelahiran Bandung 45 tahun silam ini, asalkan istri dan anak anaknya tidak terlantar dan bisa makan setiap hari, dia rela menjalankan pekerjaan halal apapun yang diberikan padanya mulai dari sales asuransi, sales kartu kredit hingga menjadi Cleaning Service disalah satu perusahaan terkemuka di Jakarta dengan gaji seadanya.

Read More
banner 300250
Keluarga besar Kawengian — Mamesah.

Ketekunan, dan ketelitiannya dalam melakukan pekerjaan, rupanya diperhatikan salah satu pimpinan perusahaan. Dirinya pun naik kelas, dari seorang tukang bersih area kantor menjadi asisten pejabat. Dari situ, dia pun diminta menjadi salah satu pekerja utama dari pemimpin perusahaan. Pengalaman nya pun makin bertambah, kala mantan mentornya yang adalah politisi partai mengajak nya untuk ikut dalam percaturan politik tanah air melalui partai besutan mantan Panglima TNI, Wiranto yaitu Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Karir politik, dari putra pasangan Bert Kawengian dan Sartje Oley inipun melesat, dan belum lama ini di pertarungan menjadi Ketua Hanura DKI Jakarta, Jims CK 08 panggilan akrabnya ini mampu menghempaskan keinginan dari dua nama besar dari partai yang kini dipimpin oleh h Oesman Sapta, yaitu Muhammad Guntur, yang adalah kader Hanura dan mantan Anggota DPRD DKI Jakarta, dan Serfasius Serbaya Manek yang dikenal sebagai seorang advokat handal DKI serta ketua Bidang Hukum DPP Partai Hanura, dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Hanura DKI Jakarta pada hari Sabtu (09/10) lalu.

“Saya percaya Tuhan punya rencana indah pada saya. Dan pencapaian saya hingga kini adalah doa dan dukungan dari orang tua dan istri serta anak anak saya,” kata nya pada MANADONES malam tadi dalam Malam Bakudapa Torang Satu Hati, di Lion Hotel Manado.

Diapun, menyebut target kedepannya adalah membesarkan Hanura DKI dengan merebut kembali kursi Hanura di DPRD DKI Jakarta, serta siap menjadi 02 DKI Jakarta alias Wakil Gubernur Jakarta. “Tidak ada yang tidak mungkin, jika kita takut pada Tuhan, menghormati orang tua dan tekun dalam pekerjaan kita. Dan, bagi saya, politik itu pelajaran untuk sebuah tujuan yang baik,” tambah suami tercinta dari Jilly Mamesah SE ini.

Selain itu, ayah tiga putri inipun akan merangkul para Kawanua yang ada di ibu kota, untuk mendukungnya dalam pesta demokrasi mendatang. Dia menyebut, langkah Henk Ngantung yang menjadi Gubernur DKI Jakarta lalu, bisa dilakukan kembali oleh nya asal semua saling percaya dan mendukung. Bravo. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *