Jungkook BTS Pastikan Jeon Bahm Akan Tetap Natural

  • Whatsapp
banner 468x60

Foto: koreaboo

MANADONES, 17 OKTOBER 2021 – Belum lama ini, grup idola asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan atau BTS ketambahan satu personil peliharaan.

Read More
banner 300250

 

Usai kehadiran Yeontan, kini hadir si Jeon Bahm jenis Doberman peliharaan Jeon Jungkook. Bahm sendiri tampil dalam The Soop 2.

 

Dalam seri terbarunya, si guguk ini bertubuh besar, dan dikenalkan sebagai bagian peliharaan JK. “Meskipun tubuhnya besar, dia masih bayi,” tutur JK pada para Army.

 

Selain itu, dalam aksi Bahm pertama kalinya, bukan hanya Army yang jatuh hati, enam member BTS lainnya ikut memberikan perhatian selain JK.

 

Disini, JK juga menyebutkan tidak akan memotong telingan dan ekor Bhahm. Dia akan membiarkan peliharaan manisnya ini menjadi natural. Doberman adalah jenis anjing yang sangat energik yang dikenal karena penampilannya yang garang dan elegan. Mereka awalnya dibiakkan untuk menjadi anjing penjaga. “Saya tidak akan mengikuti saran agar Bahm terlihat menjaga saya atau sangar. Dia akan tetap menjadi seperti sekarang. Tidak ada pemotongan teliga dan ekor,” tambahnya.

 

Hal ini seperti dikutip dalam koreaboo, Jungkook langsung mendapatkan banyak pujian online untuk pilihan manusiawinya. Sementara, Suga salah satu member menyebut Jungkook tepat memilih Bahm yang menggemaskan, ungkapnya. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *