Ingin ke Sangihe Segera Siapkan Sertifikat Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

TAHUNA, 17 OKTOBER 2021 – Bagi warga yang akan melakukan perjalanan menuju ke Kabupaten Kepulauan Sangihe, maka segera siapkanlah sertifikat tanda telah melakukan vaksinasi Covid –19.

 

Read More
banner 300250

Ini, ditegaskan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana. Dimana, hal ini akan dijadikan kebijakan baru, untuk meningkatkan angka persentase masyarakat yang sudah di vaksinasi di Sangihe.

 

“Kami akan terus mendorong minat masyarakat, khususnya yang ada di kabupaten kepulauan Sangihe. Untuk itu, langkah yang akan kami ambil adalah, setiap masyarakat yang akan masuk dan keluar dari Sangihe menggunakan semua jasa angkutan laut maupun udara di haruskan menunjukan sertifikasi Vaksinasi Covid –19,” kata orang nomor satu di Sangihe ini.

 

Lanjutnya lagi, akan segera di koordinasikan dengan semua pihak yang terkait sehingga kemungkinan bulan November sudah bisa di realisasikan. “Tetapi harus di sosialisasikan ke seluruh masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe, untuk itu kami akan mengundang para camat serta stakeholder yang terkait agar bisa segera di sosialisasikan,” kata Gaghana pada media Sabtu (16/10) kemarin. (Ryansengala)

 

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *