Sulut Peringkat 21 di Klasmen Sementara PON Papua

  • Whatsapp
Petinju dari Sulawesi Utara, Farrand Papendang (merah) berhasil melancarkan pukulan lurus ke arah wajah petinju Topas Rianda S (biru) dalam babak penyisihan kelas Light Welter (60-64 kg) dalam ajang tinju PON XX PAPUA 2021. Akhir pertandingan petinju Silawesi Utara berhasil meng KO kan petinju dari Riau. Gedung Cenderawasih, Jayapura, Sabtu 10 Oktober 2021. (Foto :PB PON XX PAPUA/Husni Oa)
banner 468x60

MANADO, 10 OKTOBER 2021 — Kontingen Sulawesi Utara (Sulut), hingga malam hari ini masih berada diperingkat ke 21, dari 34 daerah peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Walau ketambahan satu medali perak dari cabang olahraga (Cabor) favorit, bola basket 5X5n namun ini belum mampu mendongkrak ke posisi sepuluh besar yang sempat di raih pekan lalu.

Read More
banner 300250

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Sulut, Tony F Kullit pada MANADONES melalui selularnya menyebutkan rasa optimistisnya, bahwa peringkat Sulut akan naik pascakehadiran medali emas dan perak serta perunggu dari cabor unggulan lainnya. “Hari ini tiga petinju Sulut masuk final, terjun payung beregu putri dan perorangan serta paralayang masih bertanding, serta cabor lainnya. Kami masih optimistis,” katanya.

Untuk itu, dia berharap dukungan moril pada para atlet yang sementara bertanding bisa diberikan masyarakat Sulut, melalui doa. “Mereka, para atlet sangat luar biasa saat tampil. Bagi atlet yang belum meraih medali, kami tetap bangga,” tambahnya. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *