BLT Tahap Sembilan untuk 118 KPM di Desa Tawoali Tersalurkan

TAHUNA, 28 SEPTEMBER 2021 — Pemerintah di Desa Tawoali, Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, pagi tadi menggelar penyaluran Bantuan Langsung Tunai atau BLT yang diambil dari dana desa untuk 118 Kelu­arga Penerima Manfaat (KPM).

Menurut pejabat Kapitalaung Desa Tawoali, Novalien Tengkue pemerintah desa komitmen untuk menyalurkan BLT tahap Sembilan ini, tanpa ada potongan apapun. “Kami, tetap bekerja untuk mensukseskan program pemerintah pusat. Ini untuk warga kami. Perangkat Desa Tawoali yang proaktif dalam bekerja sehingga semuanya bisa segera terselesaikan,” kata Tengkue, sembari berharap kepada semua penerima manfaat agar dapat dipergunakan sebaik baiknya.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama, salah satu penerima manfaat BLT Desa Tawoali Marlina Ambat, mengucapkan terimakasih kepada perangkat desa Tawoali karena sudah bekerja serius untuk kepentingan seluruh masyarakat Tawoali. “Bantuan BLT ini membantu kami untuk keperluan kami di masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung,” ucapnya

Turut hadir juga dalam penyerahan BLT, Camat manganitu Julian pesik, Personil Polsek manganitu, Babinsa kampung tawoali, dan sejumlah perangkat kampung tawoali. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *