Bupati JEG Minta Kebijakan dan Takut akan Tuhan di Usianya yang ke –60 Tahun

  • Whatsapp
banner 468x60

TAHUNA, 7 SEPTEMBER 2021 – Tidak ada pesta pora dan keramaian saat Bupati Jabes Ezar Gaghana (JEG), merayakan HUT ke –60 pagi tadi.

Hanya doa dan kesaksian, yang disampaikan langsung oleh bupati pilihan rakyat ini. Suami tercinta dari Riris Gaghana ini meminta doa, agar Sangihe, Sulawesi utara , Indonesia dan dunia bisa melewati masa pandemi, dengan tetap merasa bersyukur.

Read More
banner 300250

“Terima kkasih atas doa dari saudaraku semua. Hidup ini, hanya boleh berjalan atas anugerah pemberkatan dan penyertaan Tuhan. Maka, kita harus tetap bersyukur dan tetap menjalani hidup ini sesuai rencanaNya, tetap percaya bahwa Tuhan punya rancangan yang indah,” kata JEG dihadapan media yang hadir dan beberapa pejabat Pemkab Sangihe.

Dia menyebut, bahwa hidup ini ada berbagai tantangan yang harus kita hadapi. “Namun tantangan itu juga kita perlukan untuk mengoreksi diri kita untuk menjadi semakin lebih baik dan lebih bijak dalam menjalani hidup ini. Karena, tanpa tantangan kita bisa juga tergelincir jatuh jika jalan terlalu licin. Kuncinya di sini tetap hidup takut akan Tuhan dan selalu beriman bahwa Tuhan bekerja mendatangkan kebaikan dalam hidup kita umat manusia,” tambahya.

Warga pun, walau tidak bisa secara langsung menyampaikan selamat dan doa pada orang nomor satu di Kabupate Kepulauan Sangihe ini, namun media social menjadi tempat mereka untuk memberika ucapan pada Ketua Pelka Bapak Sinode GMIST Sangihe.

Berikut ucapan selamat, harapan serta doa dari berbagai kalangan yang ditujukan kepada Bupati Sangihe, yang juga Ketua DPC Partai Golkar kabupaten Sangihe ini melalui media sosial (Medsos) Facebook.

“Dewan Pengurus Daerah Kab Kepulauan Sangihe  JPKP, (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan)  mengucapkan : Selamat Ulang Tahun Kepada Penasihat JPKP DPD Sangihe, Bupati Sangihe. Jabes Ezar Gaghana, yang ke –60 tahun. Tuhan memberkati di usia yg baru dengan kekuatan, kesehatan serta hikmat dan kebijaksanaan dalam menjalankan Tugas dan Amanat Rakyat. MAR’UNGSEMAHE.” tulis Berty Ferdinand Patras.

“TUHAN YESUS baik menganugerahkan sosok Jabes Ezar Gaghana, sebagai Bupati Kepulauan Sangihe yang baik hati, diusia ke 60 tahun ini jadilah berkat untuk semua masyarakat kepulauan terutama untuk TUHAN kita YESUS KRISTUS. Selamat ulang tahun sehat selalu dan panjang umur bahagia selalu amin,” tulis Mercy Magdalena.

Selamat Hari Ulang Tahun ke-60, Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Ezar Gaghana, kekuatan dari TUHAN YESUS akan menjaga dan mengawal ketulusan pelayanan serta pengabdian kepada Masyarakat “Tampungang Lawo”, walau tiupan gelombang dan badai menerpa, SOMAHE KAI KEHAGE,” tulis Jeff franc. (rian sengala)        

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *