Walikota AA Inpeksi Lahan 16 Persen milik Pemkot Manado

MANADO, 30 AGUSTUS 2021 — Selain masalah sampah, pembangunan SDM dan pengembangan teknologi berbasis masyarakat, Walikota Andrei Angouw juga sensitif dengan aset aset pemerintah kota yang tersebar dibeberapa titik di kota ini.

Tidak heran, sore tadi walikota pilihan warga ini meninjau dua lahan yang menjadi aset Pemkot Manado namun belum dikembangkan maksimal.

Bacaan Lainnya

Walikota AA saat di lahan Pemkot yang ada di Mega Mas Manado.

Lahan 16 persen yang diinpeksi ini adalah lahan yang ada di area Bahu Mall yang berdekatan dengan Best Western The Lagoon Hotel. Disini, Walikota AA yang didampingi kadis PUPR ManadoJohny Suwu, Kadis Disperindag, Kadis Pariwisata Lenda dan pejabat teknis lainnya melakukan pengecekan dan pengukuran area. “Tinjauan lapangan ini tentu akan ditindaklanjuti. Dan, kedepan akan dimanfaatkan untuk pelaksanaan program – program Pemerintah Kota Manado,” kata walikota.

Selesai dari Bahu, Walikota AA menuju Kawasan Mega Mas, tepatnya di Kompleks Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado. Disini, walikota melihat penataan pinggiran pantai yang sedang dilakukan. “Lokasi strategis ini harusnya bisa dimanfaatkan. Disini, bangunan yang tidak terurus termasuk pinggiran pantainya akan ditata menjadi sarana bagi masyarakat umum. Semua ini akan dipakai untuk pengembangan pariwisata Kota Manado, pusat kuliner, tempat rekreasi serta program lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat Manado,” tambah Walikota AA. (graceywakary)

Pos terkait