JEG Terpilih lagi jadi Ketua Pelka Bapak Sinode GMIST 2021-2026

  • Whatsapp
banner 468x60

TAHUNA, 28 AGUSTUS 2021 – Jabes Ezar Gaghana (JEG), masih dipercaya untuk kembali melakukan pelayanan di Sinode Gereja Masehi Injili di Sangihe Talaud (GMIST) untuk periode 2021 – 2026,  sebagai Ketua Pelayanan Keluarga (Pelka) Bapak Sinode.

Terpilihnya Penatua JEG yang kesehariannya adaah Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe ini  berlangsung di jemaat GMIST Petra Manganitu pada Kamis lalu, berdasarkan hasil musyawarah sebelas (11) Resort Pelka Bapak se Sinode GMIST yaitu  Resort Tahuna, Manganitu, Tabukan Tengah, Tabukan Selatan, Resort Tamako, Manganitu Selatan, Tabukan Utara, Resort Siau Timur, Siau Barat, Tagulandang dan Resort Bitung.      

Read More
banner 300250

“Kita harus mampu melihat, bahwa peran gereja ketika pembinaan karakter penguatan iman berjalan kita harus mampu melihat keluar kemana arah lagi untuk melihat peran dari bapak-bapak Kristen di berbagai sektor, maka dengan kualitas dan karakter yang baik kita mempersiapkan peran bapak disektor perikanan, pertanian dan keriwarausahaan yang dilakukan dalam sebuah kebersamaan,” kate JEG.

Adapun Struktur pengurus Pelka Bapak Sinode GMIST periode 2021-2026

Ketua                              : Penatua Jabes Ezar Gaghana

Wakil Ketua                  : Woldewin San Sasue

Sekretaris                      : Penatua Treenov Pontoh

Sekretaris Pelaksana   : Penatua Rudi Gunena

Bendahara                    : Penatua Novarianto Budiman

Anggota                         : Danny Mandak

  Penatua Herekson Kudati

  Penatua Jeffry Budiman

Sementara itu, Ketua 3 Bidang PELKA Sinode GMIST Pendeta CH. Malohing-Oleng mengatakan, BPMS GMIST memberi aptresiasi kepada setiap pelayan Tuhan pengurus Pelka yang aktif melakukan tanggungjawab di tengah-tengah masa periodisasi. Sebagai penanggunggjawab bidang Pelka, sangat memberi apresiasi yang luar biasa kepada Pelka Laki-laki dalam pelayanan Pelka Laki-laki Sinode GMIST.

“Kami dari bidang 3 sebagai penanggungjawab Bidang Pelka sangat memberi apresiasi kepada Pelka laki-laki khususnya kepada Ketua Pelka Penatua Jabes Ezar Gaghana yang memberi support yang luar biasa untuk pengembangan pelka laki-laki dan ini amat sangat membantu untuk perkembangan kebutuhan Gereja Masehi Injil Sangihe Talaud secara keselurahannya,” kata Oleng.(ryansengala)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *