Di HUT Kemerdekaan RI ke –76 Polimdo akan Terus Ciptakan Generasi Profesional Berdaya Saing

Liputan Khusus

MANADO, 17 AGUSTUS 2021 – Politeknik Negeri Manado (Polimdo), harus mampu mendidik dan menciptakan generasi emas milenial yang mampu memberikan kemampuannya yang terbaik dalam dunia kerja dan pembangunan.

Bacaan Lainnya

Ini dikatakan oleh Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra Maryke Alelo MBA saat menjadi inspektur upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke –76 pagi tadi, dengan protocol kesehatan Covid –19.

“Politeknik Negeri Manado, harus mampu menciptakan generasi milenial yang lebih baik dari tahun ke tahun. Generasi yang mampu bekerja dan berdaya saing tinggi untuk pembangunan negara. Kita tidak bisa cepat berpuas diri, ilmu terapan harus terus diperbaharui dan jangan malu untuk menantang kemampuan kita demi hal yang lebih baik,” kata Alelo dihadapan para dosen, staf dan mahasiswa mahasiswi tahun ajaran baru di Polimdo, di lapangan utama Politeknik Negeri Manado, Kairagi Kecamatan Mapanget.

Selain itu, Polimdo juga dituntut untuk terus berkarya pada masyarakat luas melalui kegiatan kemasyarakatan.

“Kemerdekaan yang diraih 76 tahun lalu, adalah hasil perjuangan para pendiri bangsa ini dengan penuh pengorbanan. Dan sebagai generasi Merah Putih, kita harus mampu membalasnya dengan berkontribusi dalam pembangunan ini,” tambahnya, sembari mengingatkan para mahasiswa dan mahasiswi tahun ajaran baru untuk tidak menjadikan pandemic sebagai salah satu cara lari dari dunia pendidikan.

Sementara itu, para mahasiswa baru terpilih untuk hadir dalam upacara ini, terlihat begitu antusias. “Saya memilih Polimdo, karena perguruang tinggi ini telah banyak menciptakan professional yang hebat dan saya melihatnya langsung,” kata salah satu mahasiswa baru yang hadir pada MANADONES, Hellen Oroh. Senada juga dikatakan oleh Holly Kaseger yang bangga bisa menjadi mahasiswa baru di PT kenamaan yang ada di Indonesia. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *