Xiumin EXO Positif COVID-19 SM Entertaiment Minta Maaf

  • Whatsapp
banner 468x60

MANADONES, 6 AGUSTUS 2021 – Salah satu personel EXO, Xiumin kemarin telah menjalani tes Corona Virus Disease 19 alias Covid –19, yang hasilnya adalah positif atau telah terpapar wabah asal Cina ini.

Alhasil hal ini, langsung membuat EXO menghentikan sementara kegiatan mereka, dan meminta semua personel EXO dan staf serta para kru dari beberapa program siaran yang menjadikan EXO sebagai bintang tamu nya untuk melakukan uji Covid –19, termasuk para bintang musikal “Hadestown”.

Read More
banner 300250

Seperti dikutip MANADONES dalam Koreaboo, walau hanya pemilik nama asli Kim Min-seok ini yang positif, namun para personel EXO lainnya seperti sang leader Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun ikut menghentikan semua kegiatan latihan mereka dan jadwal manggung mereka, dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina untuk melakukan pedoman karantina.

Pihak SM Entertaiment pun telah mengeluarkan pernyataan. Berikut isinya. Halo ini SM Entertainment. Kami di sini untuk memberi tahu kalian bahwa Xiumin EXO telah dites positif COVID-19 pada 5 Agustus. Sebelumnya, Xiumin mengikuti tes COVID-19 untuk menghadiri latihan musikal dan pertama kali menerima hasil negatif. Namun pada 4 Agustus, ia merasakan gejala abnormal dan menerima tes positif pada 5 Agustus.

Akibatnya, anggota dan staf EXO saat ini sedang mengasingkan diri sambil menunggu hasilnya. Selain itu, semua program siaran di mana Xiumin muncul telah kami beritahu tentang fakta ini dan semua pemeran dan staf yang terkait dengan musikal ‘Hadestown’ akan diuji untuk COVID-19.

Xiumin, segera menghentikan semua jadwal dan secara aktif mengikuti instruksi dari otoritas karantina dan kami akan melakukan yang terbaik agar artis tersebut cepat pulih. Kami meminta maaf, karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua artis dan staf kami dengan mengikuti pedoman karantina. (gracey wakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *