Cucu Ratu Elizabeth Dicurangi sang Suami

  • Whatsapp
banner 468x60

MANADONES, 1 AGUSTUS 2021 – Pernikahan cucu kesayangan Ratu Elizabeth II dari Inggris, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank sempat mendapat kecaman keras dari pihak kerajaan.

Pasalnya, pengusaha kaya ini sempat memiliki anak dengan kekasihnya sebelum bersama Putri Eugine. Namun, kegigihan putri dari Pangeran Andrew ini yang mengaku Jack adalah pasangan terbaik dan akan menjadi ayah bagi putra putrinya membuat Ratu pun mengeluarkan ijin. Pernikahan pun digelar tahun lalu dengan protocol kesehatan Covid –19, dan belum lama kedua pasangan ini pun memiliki bayi lima bulan lalu.

Read More
banner 300250

Sayangnya, perbuatan Jack yang mencurangi putri kesayangan Kerajaan Inggris ini pun, mulai tercium saat awal tahun lalu, namun lagi lagi sang Putri Eagine membelanya. Dan kali ini, aksi tidak terpuji sang pengusaha property ini pun terlihat public, usai beberapa media foto mengabadikannya berama seorang model majalah dewasa sedang asik pelesir dan berenang toples di laut sekitar Pulau Capri Mediterania.

Seperti dikutip dari Dailymail, public Inggris pun langsung kecewa pada Jack. Dailymailpun menjadikan foto foto aksi toples ini sebagai foto utama, dengan pejelasan, sebagian besar ayah baru, hidup adalah kesibukan tanpa henti dari popok kotor dan malam tanpa tidur. Tapi untuk suami Putri Eugenie, Jack Brooksbank (pasangan dalam foto), ia menggenggam segelas mawar di atas speedboat antik di lepas Pantai Italia yang disinari matahari sambil dikelilingi oleh model berbikini. Dan dia bahkan bisa menyebutnya ‘kerja’, jelas Dailymail.

Hingga kini, pihak kerajaan belum mengeluarkan pernyataan dari foto foto yang dibuat oleh media dan kini menjadi viral. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *