Diusia 75 Tahun Cher Tetap Modis dan Hot

MANADONES, 17 JULI 2021 – Cher, Musisi sekaligus aktris cantik asal Amerika Serikat,  yang telah memenangkan Oscar, Grammy Award, Emmy Award hingga Golden Globe, masih terlihat hot dan menawan walau usianya telah berada lebh dari setengah abad alias 75 tahun.

Seperti diungkap oleh Dailymail, sosok legendaris ini tampil aksi dengan setelan hot berupa legging hitam ketat yang dipadu dengan atasan berwana ungu dan jaket kulit serta booties senada saat terlihat di kawasan Portofino Italia. Alhasil, aksi yang Cher inipun mendapat tanggapan menarik, karena disebut mampu mempertahankan bentuk tubuhnya yang seksi dan rambut indahnya. “Dia seperti seorang dewi yang menarikdan hot,” tulis salah satu penggemarnya dalam kolom di dailymail.

Bacaan Lainnya

Cher sendiri lahir California tahun 1946 lalu, dan masuk sebagai legenda hidup di industri hiburan dunia. Selain Cher, salah satu wanita cantik yang juga disebut mampu mempertahankan kecantikan dan kemolekkan tubuhnya adalah desainer Vera Wang yang hingga kini mampu selalu tampil aksi dan menarik. (vero)

Pos terkait