15 Pejabat Baru di Pemkab Sangihe Dilantik Bupati

TAHUNA, 15 JULI 2021 — Untuk meningkatkan inovasi, dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe maka siang tadi Bupati Jabes Ezar Gaghana melantil 15 pejabat baru yang akan segara bertugas di pos terbaru mereka.

Ke –15 pejabat baru yang diambil sumpah ini, akan duduk sebagai pejabat administrator, pengawas dan fungsional di jajaran Pemkab Sangihe. “Selamat atas jabatan yang baru saja diemban. Dan saya menekankan serta meminta agar peningkatan inovasi dalam kerja dibuktikan untuk Sangihe dan masyarakat,” ujar Bupati Gaghana pada kegiatan yang digelar di Papanuhung Santiago Tampungang Lawo.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu, orang nomor satu dijajaran pemkab ini mengingatkan juga tentang pandemi covid 19 yang masih terjadi. “Sebagai abdi negara, tentunya kita harus menjadi contoh yang baik terkait penerapan Prokes Covid — 19 sangat diharapkan. Karena, abdi negara menjadi panutan bagi masyarakat,” imbuh Gaghana.

Dari 15 pejabat baru ini ada 3 Kepala Puskesmas yang dirotasi masing-masing Kepala Puskesmas Kuma Tabukan Tengah dr Felisia Angela Pangemanan, Kepala Puskesmas Manganitu Kecamatan Manganitu dr Anastasia Sarinadewi Sentinuwo, dan Kepala Puskesmas Pintareng Kecamatan Tabukan Selatan Tenggara dr Febryanti Matheos. (Ryansengala)

Pos terkait