Charlotte Casiraghi si Kesayangan Pangeran Albert

  • Whatsapp
banner 468x60

MANADONES, 3 JULI 2021 – Charlotte Casiraghi sering disebut sebagai salah satu bangsawan yang paling berpengaruh selain sang paman, Prince Albert yang dikenal sebagai raja dari Kerajaan Monaco.

Dia disebut mampu menyaingi Princess Charlene, yang tidak adalah istri dari Prince Albert dan sang ibunya, Puteri Caroline. Kerajaan Monaco sendiri kerap menjadi Charlotte sebagai pendamping sang paman dalam kegiatan kenegaraan dan even lainnya yang digelar kerajaan. Seperti yang terlihat siang tadi, puteri yang telah menikah dengan salah satu jutawan asal Rusia ini tampil di public dalam rangka 15th international Monte-Carlo Jumping event.

Read More
banner 300250

Kehadiran sang tertua dari klan Monaco ini dikonfirmasikan usai ketidakhadiran sang puteri Charlene yang saat ini berada di Afrika Selatan melakukan kampanye penyelamatan satwa yang dilindungi asli kampong halamannya, Badak.

Seperti dikutip dari Dailymail, kehadiran Charlotte mendampingi sang paman adalah bagiannya sebagai keluarga kerajaan dan diperlakukan layaknya pendamping sang raja. “Dia memang dari remaja sudah dipersiapkan sang paman dan ibunya sebagai seorang ratu di Monaco, dan Charlotte berhak untuk itu,” tulis dailymail.

Walau begitu, hubungan Charlotte dengan sang bibi, Putri Charlene sangat baik, bahkan keduanya kerap berlibur bersama. (vero)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *