TAHUNA, 18 JUNI 2021 — Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana siang tadi melantik 82 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Sangihe

Sebelumnya pembacaan surat Keputusan (SK) oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya manusia Daerah Sangihe (BKPSDM)
Kabupaten Kepulauan Sangihe Steven Lawendatu bagi 82 pejabat yang terdiri dari 11 orang di dinas dukcapil Sangihe, 5 Camat, 4 lurah dan 62 orang administrator dan pengawas di lingkungan Kabupaten Sangihe.

Usai pembacaan SK, dilanjutkan pengambilan sumpah oleh bupati, dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah, pembacaan naskah pelantikan oleh bupati, juga penyematan tanda jabatan.

Kepada media, Gaghana mengatakan bahwa pelantikan hari ini lebih banyak dalam pengisian jabatan, untuk dinas kependudukan dan pencatatan sipil, serta ada beberapa dinas yang pensiun. “Saya berharap agar pejabat yang baru dilantik mampu memiliki inovasi, kreatif, loyal dan kekompakan dalam unit kerjanya,” kata Gaghana (Ryansengala)

Leave a comment