Bupati Jabes Diteguhkan jadi Pelayan di Jemaat GMIST Eklesia

TAHUNA, 13 JUNI 2021 — Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, kembali dipercaya untuk mengemban tugas pelayanan rohani, di Jemaat GMIST Eklesia Tahuna.

Gaghana yang diteguhkan bersama sang isteri Hermin Ririswati Gaghana-Katamsi ini, akan menjadi penatua untuk masa bakti 2021-2026, pada ibadah peneguhan yang dipimpin Ketua Sinode GMIST, Pendeta Patras Madonsa, Minggu (13/06/21).

Bacaan Lainnya

Pada ibadah peneguhan yang berlangsung khusyuk dan penuh khidmat, Jabes Gaghana bersama majelis lainnya, turut mendapat tumpangan tangan dari Ketua BPMJ GMIST Eklesia, Pendeta Zelpiah Paparang dan Pendeta Aneke Longkutoi-Samadi.

Ditemui usai peneguhan, Gaghana mengaku sangat bersyukur karena masih terus diberi kesempatan untuk melayani dan bekerja di ladang Tuhan. “Puji syukur kepada Tuhan, karena sampai hari ini saya dan isteri masih bisa melayani jemaat. Dan Ini merupakan anugerah terindah bagi saya dan keluarga ketika Tuhan terus memakai kami menjadi pelayan Firman di Jemaat GMIST Eklesia Tahuna,”ungkap Gaghana yang masih dalam suasana khusyuk seusai diteguhkan. (Ryansengala)

Pos terkait