MANADO, 10 JUNI 2021 — Bagi, para pecinta gaya hidup sehat dengan bersepeda, maka event asik penuh hadiah dan diikuti para artis nasional sekelas Luna Maya, Sulut Hebat Cycling Tour De North Sulawesi jangan sampai terlewatkan.

Pasalnya, kuota peserta pada agenda yang digagas oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw ini sangat terbatas, mengingat pandemi yang masih berlanjut.

Ketua Panitia Sulut Hebat Cycling Tour De North Sulawesi, Alvin Taulu belum lama ini telah mengumumkan link pendaftaran untuk para peserta, yaitu melalui www.suluthebatcycling.id. “Pendaftaran resmi kami buka pada Sabtu 12 Juni 2021 mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan dalam kegiatan olahraga sambil menikmati pesona tiga kabupaten kota di Nyiur Melambai,” kata pria sempat berkarir di UNDP dan OJK ini pada MANADONES, sambil menyebut rute sepanjang 115 Km ini dimulai dari Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kota Manado, Kota Tomohon dan finish Kabupaten Minahasa.

Kekhawatiran adanya gerombolan atau kerumunan saat kegiatan pun ditepis oleh salah satu pecinta olahraga ekstrim, selam ini. Karena, para peserta yang ikut dalam kegiatan yang digelar pada 21 Agustus ini wajib melakukan Swab PCR 1X24 jam. “Selain itu, peserta tidak dilepas sekaligus, melainkan per 10 peserta hingga 20 peserta,” jelasnya lagi.

Seperti diketahui, kegiatan olahraga yang akan diikuti oleh Wagub Steven dan para pejabat Pemprov Sulut, selain sosialitas dan artis artis Indonesia yang tergabung dalam Lipstik Riders dan WCC besutan Keke Minahasa, Tammy Sumendap. (graceywakary)

Leave a comment