MANADO, 9 JUNI 2021 – Kabar duka menerpa Kabupaten Kepulauan Sangihe, Wakil Bupati Helmud Hontong meninggal dunia sore tadi, saat berada dalam perjalan udara dari Bali ke Manado.

Kepergian dari wakil bupati kesayangan warga Sangihe ini cukup mengejutkan publik. Pasalnya, Helmud disebut dalam keadaan sehat, namun saat pesawat tiba di Makassar untuk transit, orang nomor dua di pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sangihe disebut kan oleh salah satu keluarganya pada MANADONES, telah menghembuskan nafas terakhirnya. “Opa hanya mengatakan tenggorokannya gatal, tidak lama kemudian meninggal dunia, ini informasi yang saya dapatkan dari keluarga yang ikut dengan Opa Helmud,” tulis Vernanda Sampelang menjawab pertanyaan.

Helmud Hontong, adalah Wakil Bupati Kepulauan Sangihe periode 2017—2022, yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota DPRD Kepulauan Sangihe Selama dua periode dan Memperoleh Suara Terbanyak Sebagai Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Sangihe sejak 2009 sampai 2017. Dia digandeng oleh Jabes Gaghana sebagai pasangan wakil bupati di Pilkada Sangihe lalu. Selamat Jalan Pak, RIP. (riansengala)

Leave a comment