MANADO, 8 JUNI 2021 – Si bigbike terbaru besutan PT Astra Honda Motor (AHM), All New CB150Streetfire menjadi motor yang paling banyak ditanggapi oleh para peserta Virtual Exhibition yang digelar oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) pada pekan lalu (29/5 – 4/6) lalu.

Dalam event yang bisa diakses melalui web https://toranghonda-expo.com dan instagram (IG) toranghonda, motor keren ini mendapat 55 persen perhatian pengunjung. Dari data yang dikeluarkan DAW siang tadi pada MANADONES, pameran virtual ini setiap harinya dikunjungi oleh lebih dari seratus pengujung pecinta motor yang memiliki slogan #Cari_Aman ini. “Lebih dari 55% memang tertarik melihat type baru ini dan yang sudah deal sekitar 28 unit,” kata Sales Head Dept DAW, Erwin Momuat.

Walau begitu, motor matik juga masih menjadi pilihan nomor satu satu. “Sekira 173 pengunjung, 84 diantaranya langsung deal. Dan, 89 masih on progress proses alias masih harus dilakukan survey oleh tim atau, menunggu unit dan kelengkapan berkas yang ada,” tambah Momuat.

DAW sendiri hingga kini, masih menjadi salah satu main dealer Honda di area Sulut, Gorontalo dan Maluku utara (Malut), yang rutin menggelar pameran otomotif keluaran AHM secara virtual. (graceywakary)

Leave a comment