MANADONES, 4 JUNI 2021 – Grup vocal fenomenal asal Korea, Bangtan Sonyeondan atau yang kekinian dikenal dengan Beyond the Scene atau BTS, kembali mengukir rekor untuk video musik terbaru mereka, Butter.

Seperti yang dikutip MANADONES dari soompi, video music dari grup KPop ini per malam ini telah ditonton oleh 300 juta penonton melalui saluran YouTube. Video music ini dirilis pada 21 Mei lalu pukul 13.00 Wib  artinya butuh waktu sekitar 14 hari, 10 jam, dan 40 menit untuk mencapai angka 300 juta tersebut.

Rekor ini juga sekaligus memecahkan rekor untuk video music mereka sebelumnya yaitu, yang “Dynamite” yang ditonton oleh 300 juta penonton dalam waktu dalam 15 hari, 3 jam, dan 50 menit. “Wow ini sebuah hadiah yang luar biasa. Terimakasih para Army,” tulis salah satu BTS  dalam media sosialnya

BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boy band beranggotakan tujuh anak muda asal Korea Selatan  yaitu Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V alias Kim Tae-hyung dan Jungkook. Grup ini, dibentuk oleh Big Hit Entertainment pada 2013 lalu. (vero)

Leave a comment