MANADO, 28 MEI 2021 – Motor keren besutan PT Astra Honda Motor (AHM) terbaru, Honda Naked Sport All New CB150R Streetfire resmi hadir di Sulawesi utara (Sulut).

Dan besok, si keren yang berkonsep Big Bike ini akan resmi di launching dalam Virtual Exhibition oleh PT Daya Adicipta Wisesa (DAW). Dijelaskan oleh Sales Dept Head DAW, Erwin Momuat ajang virtual ini mengambil tema Honda Virtual Exhibition Torang Honda Expo dan akan berlangsung pada tanggal 29 Mei – 4 Juni mendatang, melalui situs resmi https://toranghonda-expo.com. “Disini akan hadir juga Naked Sport All New CB150R. Bagi para penggemar Instagram, maka jangan ragu untuk bergabung di @toranghonda pada besok malam pukul 20.00 Wita,” kata Erwin dalam press conference Naked Sport All New CB150R sore tadi.

Nah bagi penasaran, ini dia harga dan varian warna nya yang mulai dari varian warna Macho Black dan Stinger Red Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malut Rp31.55 juta Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Malut Rp32.45 juta. Khusus, varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.

Momuat juga menjelaskan sejak diluncurkan pertama kali pada 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan. (graceywakary)

Leave a comment