MANADO, 27 MEI 2021 – Ajang sport tourism Sulut Hebat “Tour de North Sulawesi”, hasil kolaborasi Sulut Hebat, Kadin Sulut, Pemkot Manado dan Pemprov Sulut, serta Womens Cycling Community (WCC) bakal dihadiri dan dikuti oleh 500 rider alias pesepeda dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak ketinggalan para sosialita kenamaan negeri ini seperti Luna Maya, Anya Geraldine, Ninirina Zubir dan Miss Indonesia 2009, Kerenina Suny, bakal hadir bersama sepeda mereka, untuk menikmati pesona Bumi Nyiur Melambai. “Sangat bangga bisa kembali hadir di tanah tercinta ini. Dan saya dari dulu sangat bangga dengan Sulawesi utara, alam indah nya. Melalui Sulut Hebat “Tour de North Sulawesi”, saya yakin akan makin banyak yang tertarik menikmati pesona alam ini dengan berolahraga, salah satunya bersepeda. Untuk itu, selain kami dari Womens Cycling Community (WCM), saya juga mengajak tim Lipstick Riders yang anggotanya ada Luna Maya Cs,” kata Founder WCC, Tabitha Sumendap di hadapan 50 wartawan.

Selain itu, WCC dan Lipstick Riders ajang yang akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang dan Bupati Minahasa utara (Minut) Joune Ganda ini, akan dihadiri juga oleh komunitas pesepeda local di Sulut seperti Manado Cycling Mania (MCM), Tondano Cycling Loop dan WCC Manado. “Dan dari area Bolmong, ini info yang terbaru,” tambah wanita cantik ini di press conference yang digelar malam tadi Casa Bakudapa.

Ajang yang melewati empat kabupaten kota di Sulut ini, rencananya akan digelar pada 21 Agustus mendatang, dengan penerapan protokol ksehatan Covid — 19 yang ketat. “Ini serangkaian juga dengan peringatan HUT RI,” tambah Ketua panitia, Sulut Hebat “Tour de North Sulawesi”. (graceywakary)

Leave a comment