AIRMADIDI, 22 MEI 2021 – Kesibukannya, sebagai orang nomor satu di Kabupaten Minahasa utara (Minut), tidak membuat Bupati Joune Ganda untuk menyisihkan waktu untuk berolahraga.

Pemimpin pilihan rakyat Minut, yang berlatar belakang sebagai pengusaha pariwisata ini, pagi tadi terlihat mengayuh sepeda Carveolo S5 size 51 dari kediaman pribadinya di Desa Kaima Kecamatan Kauditan sekira pukul 06.30 Wita.

Bupati tampak ditemani oleh rekan sesama pecinta sepeda yang juga staf khusus Gubernur Sulut, Dino Gobel tampak asik menikmati olahraga gaul ini.

“Bagi saya, olahraga sangat penting. Setidaknya dua hari sekali wajib ada kegiatan olah tubuh. Jika sibuk, maka Sabtu sudah pasti saya sisihkan untuk olahraga sepeda atau lari,” kata Bupati Joune pada MANADONES melalui pesan singkatnya.

Bersepeda santai dengan kecepatan Kecepatan Sepeda 20 KM/H (15,5 mph), ditempuh bupati dengan melintasi tiga kecamatan dan finish di Desa Matungkas, JG Centre Kecamatan Dimembe. “Saya mengucapkan selamat menikmati akhir pekan kepada kita semua, sambil mengajak ayo berolahraga agar kita terhindar dari Covid-19. Dan dengan olahraga ini, saya juga bisa memantau dan berinteraksi dengan warga Minut, jadi dapat dua hal yang positif selain sehatnya,” tambah bupati. #sepeda #bupatijg #minutsehat (graceywakary)

Leave a comment