MANADONES, 21 MEI 2021 – Putri Beatrice dari Kerajaan Inggris belum lama ini mengumumkan kehamilannya pada public.

Hal ini tentu disambut suka cita oleh para kerabat dan warga Inggris, istri dari miliuner berdarah Italia, Edoardo Mapelli Mozzi ini pun disebut sebagai salah satu calon ibu yang keren dala memadupadankan busana yang mereka kenakan selain tampilan protokoler sebagai seorang putri.

Cucu dari Ratu Inggris ini memang sejak lama dikenal sebagai salah satu ikon fashion kaum muda di Inggris, Putri bea sapaan akrab dari putri pasangan Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson kerap tampil dihadapan umum dengan gaya anak muda. Tentu saja ini berbeda saat dia tampil secara khusus untuk Kerajaan Inggris, yang membuatnya harus tampil anggun dengan fashion klasik.

Nah belum lama, sang putri tampil dijalanan bersama sang suami, dan lagi lagi tampil aksi. Dan, Bea membuat para fashionista makin mencintainya. Pasalnya, Bea tampil dengan streetstyle yang segar dan punk, lengka dengan boots hitam. Jika begini, maka semua sepakat bahwa putri cantik ini pantas disematkan sebagai calon ibu yang fashionable. (vero)

Leave a comment