Bupati Roring Berduka Cita Atas Kepergian Sella Sulu

MANADO, 21 MEI 2021 – Kepergian nona cilik Sella Sulu (12), yang diduga dirudapaksa dan hilangkan nyawanya oleh oknum aparat Desa Koha, Kecamatan Mandolang mendapat perhatian langsung dari orang nomor satu Kabupaten Minahasa, Bupati Roy Roring.

Bupati langsung menyampaikan rasa duka cita yang mendalam pada keluarga Sulu. “Kepada orang tua yang ditinggalkan Ade Sella Sulu, saya dan Wakil Bupati, atas nama pemerintah dan rakyat Kabupaten Minahasa serta keluarga, menyampaikan keprihatinan yang dalam dan sangat berdukacita atas kejadian tersebut hingga meninggalnya anak terkasih. Kiranya Tuhan Yesus Kristus menguatkan dan menganugerahkan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan,” kata bupati pilihan rakyat ini pada MANADONES melalui pesan singkatnya sore tadi.

Bacaan Lainnya

Selain ungkapan duka cita, Bupati Roring juga meminta aparat keamanan untuk menindak tegas siapapun oknum yang menjadi pelaku atas hilangnya nyawa anak perempuan Sella. “Saya sudah menerima laporan dari camat dan kapolres. Saya sangat mengutuk perbuatan tersebut. Dan, saya minta aparat hukum untuk menindak tegas siapan oknum yang berbuat perbuatan tersebut,” tambah mantan Pj Walikota Manado ini.

Seperti diketahui, media social warga Nyiur Melambai sejak kemarin dipenuhi dengan permohonan bantuan untuk mencari seorang anak perempuan asal Desa Koha, Sella yang sejak (17/5) lalu tidak pernah kembali ke rumahnya. Namun sayangnya, pagi tadi Sella ditemukan di perkebunan desa telah tidak bernyawa, tubuh mungilnya di masukkan dalam karung dan beberapa anggota tubuhnya patah.

Anggota Polsek Pineleng dipimpin Kapolsek Iptu Marudut Pasaribu, besama anggota dibantu Tim Paniki Polresta Manado langsung mengembangkan kasus, dan mencari keberadaan oknum tersangka yang diduga telah diketahui identitas dan keberadaannya kini. RIP Sella. #rip (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *