AIRMADIDI, 20 MEI 2021 – Pemerintahan Bupati Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati (Wabup), Kevin Lotulung terus melakukan terobosan untuk menjadikan Kabupaten Minahasa utara (Minut), sebagai kawasan yang maju dalam bidang informasi dan teknologi, selain sebagai daerah super prioritas (DSP) pariwisata di Indonesia.

Seperti yang dikatakan Bupati JG, usai mengikuti kegiatan Kementerian Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) RI, pagi tadi secara virtual di Kantor Bupati Minut.

Bupati JG dan Wabup Kevin dan Kadis Komunikasi dan Informatika Persandian, Theodore Lumingkewas.

“Kita harus berkembang dan maju. Ditunjuknya, Likupang sebagai kawasan DSP Pariwisata membuat Minut wajib smart atau cerdas. Kerja sama ini, akan membantu kita menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya,” kata JG di damping wabup Kevin dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Persandian, Theodore Lumingkewas.

Kegiatan nasional ini, juga dirangkaikan dengan penandatanganan kesepakatan tentang Implementasi Gerakan Menuju Kota Cerdas (Smart City), dengan Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kominfo RI. (graceywakary)

Leave a comment