Foto: Getty Images

MANANADONES, 17 MEI 2021 – Andrea Meza, Miss Mexico akhirnya meraih gelar Miss Universe 2021 setelah menjadi yang terbaik dalam ajang kecantikan prestisius yang digelar di Florida’s Seminole Hard Rock Hotel and Casino Hollywood.

Ajang yang diikuti oleh 74 wanita hebat, dan cantik dari berbagai negara ini, Meza mampu menjadi yang terbaik setelah dalam grand final tadi memberikan jawaban menari tentag arti kecantikan yang sesungguhnya.

“Saat ini, kecantikan bukan hanya penampilan semata. Bagi saya, kecantikan itu terlihat tidak hanya dalam jiwa kita, tetapi juga dalam hati kita, dan cara kita berperilaku. Selain itu, jangan pernah mengizinkan seseorang memberi tahu Anda bahwa Anda tidak berharga. Anda kita adalah pribadi yang berharga,” kata model ini, dalam kegiatan yang baru digelar tahun ini, setelah tahun 2020 ditiadakan karena pandemi.

Selain itu, perempuan cantik yang berusia 26 tahun ini juga mengingatkan tentang cara berperilaku dalam bermasyarakat.

“Kita hidup dalam masyarakat yang semakin maju dan semakin maju sebagai masyarakat, kita semakin maju dan harus bisa menghargai perbedaan sebagai sebuah berkah indah,” tambahnya, seperti yang dikutip MANADONES di Dailymail. Bravo Meza. #missuniverse (vero)

Leave a comment