MANADO, 13 MEI 2021 – Para pecinta big bike dengan peforma tinggi dan tampilan maskulini, maka pilihan All New CB150R StreetFire terbaru ini jawabannya.

Dengan mengandalkan mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan, membuatnya makin menyenangkan untuk dikendarai dijalanan.

Besutan terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang akan segera mengaspal di Sulawesi utara (Sulut) ini, disebutkan dalam siaran pers dari AHM dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), selaku main dealer Honda di Sulut, Gorontalo dan Maluku utara (Malut), menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

Selain itu, All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

“Model ini mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang lebar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi. Dukungan wavy disc brake di bagian rem cakram depan dan belakang semakin meningkatkan kemampuan pengereman,” jelas President Director AHM,  Keiichi Yasuda sambil menambahkan sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2012, CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat berkat desainnya yang agresif serta performanya yang menggabungkan sensasi berkendara bertenaga dan juga kenyamanan berkendara saat melintasi jalan perkotaan.

Bagi yang penasaran, All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black. “Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar Yasuda.

Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman juga meyebutkan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya. (graceywakary)

Leave a comment