MANADONES, 7 MEI 2021 – Bagi para pecinta motor sport keluaran PT Astra Honda Motor (AHM), si Naked Sport All New CB150R Streetfire buka hanya sekadar motor gede yang gaya, karena ada beberapa yang terbaru yang disematkan padanya.

Selain terlihat pada desain bodi yang lebih besar, ada juga yang baru lainnya seperti pada pilihan varian Special Edition (SE), All New CB150R Streetfire  disematkan warna Burnt Titanium pada bagian stang dan velg. Selain itu, motor naked sport ini tampil semakin gagah dengan disematkannya undercowl pada bagian bawah motor. Terdapat juga logo 3D emblem pada bagian tangki bensin untuk memberikan kebanggaan lebih bagi pengendaranya.

“Saya harap ketika Anda mengendarainya dan merasakan perubahan pada bagian kemudi anda dapat mengingat bahwa sepeda motor ini sangat menyenangkan,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda, dalam rilis dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), maindealer Honda di Sulut, Malut dan Gorontalo yang diterima MANADONES belum lama ini.

Selain itu, disebutkan juga All New CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan. Akselerasi yang dihasilkan oleh model ini mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). All New CB150R Streetfire juga menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan kecepatan maksimal hingga 125 Km/jam, namun tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yaitu 40,5 km/l berdasar metode pengetesan ECE R40 dengan standar EURO 3.

All New CB150R StreetFire menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital terbaru yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman mengatakan AHM terus berusaha untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan membanggakan untuk pengguna All New CB150R Streetfire dengan dukungan layanan servis yang memuaskan, sehingga menjadi partner berkendara terbaik dalam aktivitas sehari-hari pengendaranya. (graceywakary)

Leave a comment