MANADONES, 6 MEI 2021 – TECNO Mobile, smartphone besutan TRANSSION Holdings, hari ini memperkenalkan aktor Internasional, Chris Evans sebagai Brand Ambassador.

Dalam rilis resmi TECNO Mobile pada MANADONES, penunjukkan Evans ini karena perannya sebagai Captain America di film Marvel Universe. Si karismatik Chris Evans, mempunyai banyak kualitas yang identik dengan TECNO, khususnya dengan filosofi merek Stop at Nothing yang hadir untuk menginspirasi orang agar selalu berjiwa muda, dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan.

“Saya senang bermitra dengan TECNO, karena ini adalah merek smartphone inovatif, dan menyediakan berbagai teknologi smartphone terbaru bagi konsumen di pasar negara berkembang. Baik itu lewat panggilan telepon dengan seseorang yang Anda cintai atau mengambil gambar untuk disimpan sebagai memori yang bermakna, teknologi ponsel cerdas adalah pusat dari semuanya. Merupakan sebuah inspirasi bagi saya, dapat bekerjasama dengan merek hebat seperti TECNO yang tidak pernah berhenti mendorong orang-orang untuk mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan,” jelas Evans dirilis siang tadi.

General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha juga menerangkan, TECNO berkomitmen untuk memberikan akses teknologi terbaru kepada setiap orang. “Dan, memungkinkan konsumen untuk melampaui batasan mereka saat ini. Chris Evans mewujudkan moto merek TECNO yaitu berjiwa muda dan mengejar keunggulan. Kemitraan ini juga, meningkatkan jejak global berkelanjutan dari TECNO serta akan membantu menyoroti berbagai desain produk yang kian ditingkatkan, semakin modis, energik, dan terus-menerus menjadi pelopor,” terangnya.

Dia juga menyebut bahwa, kemitraan ini akan memberi peluang untuk tumbuh bersama pelanggan setia, serta  memberikan kemungkinan untuk dapat melangkah lebih jauh dalam ajang globalisasi merek.

Selain itu, kemitraan dengan Chris Evans adalah pencapaian lain bagi TECNO, setelah dengan Manchester City Football Club, dan ini merupakan bagian dari strategi peningkatan merek global TECNO yang bertujuan untuk membuka teknologi kontemporer terbaik dalam desain artistik, menunjukkan penguasaannya dalam melayani konsumen generasi muda melalui inovasi, kemajuan teknologi dan artistik di pasar negara berkembang di seluruh dunia.

Chris Evans akan memimpin peluncuran TECNO CAMON series pada hari ini, dan akan ditampilkan dalam kampanye merek TECNO di pasar negara berkembang. Dia juga akan menyapa semua orang di video peluncuran virtual pada 6 Mei.

TECNO adalah pemain global utama dengan kehadiran di lebih dari 60 pasar negara berkembang di seluruh dunia. TECNO adalah Mitra Handset Resmi dari Manchester City Football Club. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.tecno-mobile.com. (graceywakary)

Leave a comment