MANADONES, 5 MEI 2021 – Superstar cantik dan hot Jennifer Lopez alias JLo, punya cara menarik untuk mempromosikan brand kecantikan milikya, JLO Beauty.

Musisi 51 tahun yang luar biasa glowing ini memposting foto menarik dari dirinya bersama ibunya, Guadalupe Rodriguez yang telah berusia 75 tahun dan putrinya yang berusia 13 tahun Emme, di media sosialnya, Instagram (IG) dengan caption  ‘#MamaGlowsBest [sparkle emoji] @JLoBeauty for gorgeous, glowing skin from ages 7-77. [sparkle emoji] #JLOBEAUTY #IGotItFromMyMama #BeautyHasNoExpirationDate [camera emoji]: @lacarba.’.

Alhasil postingan langsung disukai oleh 1.59 juta pengikutnya, dan dikutip oleh Dailymail, JLo ingin memberikan bukti bahwa kecantikannya, diwarisi oleh pesona sang ibu dan dilanjutkan oleh sang putrinya, Emme. Ini semua adalah pesona kecantikan dengan menggunakan produk buatannya.

“JLO Beauty memang baru dibuat, tetapi ini semua menggunakan bahan bahan bumi yang digunakan ibu saya. Lihatlah betapa bercahayanya dia,” tulis JLO lagi.

Walau begitu, sang diva yang baru saja memutus hubungan dengan sang tunangan, Alex Rodriquez ini menyebut bahwa gaya hidup sehat adalah kunci wajah da tubuh terlihat glowing alias sehat. Nah bagaimana dengan Anda? #jlo #glowing #beauty (vero)

Leave a comment