Mereka Tidak Bisa Hadir di Upacara Pemakaman Pangeran Philip

  • Whatsapp
banner 468x60

MANADONES, 16 APRIL 2021 — Mereka adalah, bagian dari keluarga dekat dengan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II, dari Inggris namum pada prosesi pemakaman besok, mereka tidak bisa dihadirkan. Siapa saja mereka?

Ya, seperti yang MANADONES kutip di Daily mail, kerabat terdekat ini adalah para cicit dari Pangeran Philip yaitu Savannah and Isla Phillips, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, yang ketiganya adalah putra dan putri dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Read More
banner 300250

Kemudian ada Mia, Lena and Lucas Tindall, yang merupakan cucu dari Putti Anne. Ada juga nama putra dari Pangeran Harry dan Meghan, Archie Mountbatten — Windsor. Juga cucu dari Pangeran Andrew, August Brooksbank, tidak bisa dihadirkan karenna 10 cicit ini masih berusia di bawah 10 tahun.

Selain para cicit ini, ada juga nama nama para bangsawan Inggris yang tidak mendapat undangan pemakaman suami ratu ini. Mereka adalah sepupu ratu yaitu Pangeran Michael dan istrinya, Putri Michael of Kent, dan Duchess of Gloucester dan suaminya, Duke of Gloucester. Ada juga nama Sarah Ferguson yang tak lain adalah mantan menantu ratu, juga tidak mendapatkan undangan.

Istana sebelumnya telah menjelaskan, bahwa pemakaman ini tetap berpegang pada protokol Covid –19. Serta sesuai keinginan Pangeran Philip semasa hidup yang tidak ingin kematiannya membuat keramaian orang. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *