Ini Dia 29 Daftar Tamu yang Disetujui Ratu untuk Hadir Dipemakaman Pangeran Philip Besok

  • Whatsapp
banner 468x60

MANADONES, 16 APRIL 2021 – Kerajaan Inggris tadi malam (15/4), resmi mengeluarkan daftar para tamu dan undangan yang telah disetujui Ratu Elizabeth II, untuk menghadiri prosesi pemakaman suaminya, Pangerah Philip yang dikenal juga sebagai Duke of Edinburgh, Sabtu besok (17/4).

Dalam pernyataan kerajaan yang dikutip MANADONES di Daily mail, hanya 29 nama yang diundang dan hadir selain para peserta parade militer kerajaan pilihan. Mereka adalah Pangeran Charles, The Duchess of Cornwall, Camilla kemudian ada cucu kesayangan Pangeran Philip yaitu Pangeran William atau The Duke of Cambridge dan istrinya The Duchess of Cambridge, Kate. Pangeran Harry atau The Duke of Sussex juga masuk list utama namun tidak didampingi sang istri, Meghan karena dalam keadaan hamil. Putra kesayangan Pangeran Philip dan Ratu, The Duke of York Pangeran Andrew dan kedua putrinya serta suami mereka, Putri Beatrice dan suami, Edoardo Mapelli Mozzi, Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank. Kemudian putra bungsu Pangeran Philip dan ratu, Pangeran Edward, The Earl of Wessex dan istrinya, The Countess of Wessex Sophie, ada juga dua putra putri Pangeran Edward yaitu Lady Louise Windsor dan Viscount Severn.

Read More
banner 300250

Putri satu satunya, Putri Anne atau The Princess Royal juga mendapat list A dalam daftar tamu yang hadiri, dia akan didampingi suaminya, Vice Admiral Sir Timothy Laurence dan putra putri mereka yaitu, Peter Phillips, Zara Phillips dan suaminya Mike Tindall. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *