Tuur Masering yang Menggoda

MANADO, 11 April 2021 – Bagi penggemar jalan jalan, pastinya sering melihat postingan beragam area menarik yang ada di Nyiur Melambai, salah satu nya yang lagi naik daun adalah keberadaan area wisata Tuur Masering.

Ya, kawasan yang ada di Kota Tomohon yang jaraknya sekitar 20 km dari Kota Manado ini, kini menjadi tempat yang booming.

Bacaan Lainnya

Wajar saja, karena tempat ini menyediakan panorama menarik bagi wisatawan untuk menikmati kesegaran udara alam, serta kawasan asik untuk menikmati sensasi rasa saguer, si minuman asli suku Minahasa yang berasal pohon aren.

Menariknya kawasan ini lekat dengan nuansa para petani saat memasak air aren menjadi Saguer. Tidak hanya itu, jika menjelang malam maka pesona di tempat romantic karena tebaran lampu. Walau  begitu, bagi yang penasaran tempat ini ada baiknya jangan lupakan jaket atau kaos lengan panjang, karena ini kawasan Tomohon yang masih dikenal dengan dingin.

Serta , jangan lupakan dompet berisi uang cash, karena ke tempat ini ada tiket masuknya yang berhadiah setengah batok kelapa saguer dengan dua pihan rasa, serta jika ingin menikmati menu makanan dn minuman lainnya. Ingat juga, jangan buang sampah sembarangan, biasakan membuang sampah pada tempatnya, patuhi juga protokol kesehatan untuk penanggulangan Corona Virus Disease –19 alias Covid — 19 ya.(graceywakary)

Pos terkait