LBH GP Ansor Kotamobagu juga Mendukung Komjen Pol Listyo

MANADO, 16 JANUARI 2021 — Dukungan terus mengalir pada Komjen Listyo Sigit, yang menjadi calon tunggal dari Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) untuk menduduki jabatan sebagai Kapolri menggantikan Jendral Idham Aziz yang telah memasuki masa pensiun.

Dukungan kali ini mengalir dari, Sekretaris Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Kotamobagu, yang menyebut track record Kabareskrim sangat baik dan memiliki integritas yang dipercaya. “Saya memberikan dukungan penuh kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri. Polri jaya, kebanggaan rakyat Indonesia, merdeka,” ucap Sekretaris LBH GP Ansor Kota Kotamobagu, Try Sutrisno Tompunu.

Bacaan Lainnya

Sebagai calon Kapolri, Try Sutrisno berharap Polri semakin baik kedepannya dan makin profesional. Sebagaimana diketahui, Kapolri saat ini Jenderal Polisi Idham Azis akan memasuki masa purna bakti, dan Presiden telah menunjuk Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri yang baru. (humaspoldasulut/graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *