2021 Charles akan jadi Raja Inggris

  • Whatsapp
banner 468x60

Tahun 2021 depan, Ratu Elizabeth II memasuki usia ke 95 tahun, dia hingga kini telah menjadi salah satu pemimpin kerajaan tertua dan terlama di monarki Inggris, beberapa koleganya seperti Ratu Beatrix  telah turun tahta sejak 2013 telah turun tanta dan menyerahkanya pada sang putra Willem Alexander yang kini menjadi Raja Belanda, serta Raja Juan Carlos yang memilih mundur sejak tiga tahun lalu dan menyerahkan tahtanya pada sang penerus, Felipe VI untuk memerintah kerajaan Spanyol.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, ratu disebut akan menyerahkan tampuk kepemimpinannya pada sang putra tertua, Pangeran Charles tahun depan. Ini diungkapkan oleh komentator kerajaan secara ekslusif pada media TV di Inggris raya, Robert Jobson. “Saya sangat yakin, yang mulia akan mundur saat dia berusia 95 tahun. Tahta akan diteruskan oleh Pangeran Charles, yang sebenarnya telah siap 10 tahu lalu,” kata komentator yang juga pernah mewawancarai Putri Diana secara istimewa.

Read More
banner 300250

Jika ini benar terjadi, maka hal hal yang unik juga akan terjadi. Salah satunya, istri Charles tidak akan menggunakan sebutan ratu walau dia adalah istri sahnya. Ini dikarenakan, perintah ratu sebelum dia menikah dengan istri keduanya ini. (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *