MANADO – Dia adalah Lady Gaga dan hanya satu satunya Gaga yang selalu jadi pusat perhatian dunia, kata kata inilah yang disebutkan oleh para host dan reporter fashion dan art saat melihat tampilan artis serbabisa ini memasuki Metropolitan Museum of Art di New York City.

Pesona dan keseksian para wanita dari klan Kardashian – Jenner seperti Kim Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner, tampak biasa saja dengan tampilan 16 menit ala Lady Gaga.

Lady Gaga Best Moment

Dikutip dari Dailymail dan VoA, Gaga memang spektakuler, dalam Met Gala 2019 yang bertemakan Queen ini, si peraih Oscar melalui soundtrack film Star is Born ini hadir di redcarpet dengan menggunakan tiga gaun dan uenderwear serba blink dari Brandon Maxwell, tampilanya ini sempurna dengan make up serba mewah dan menarik serta high stiletto heelsnya. Dia Gaga dan dia bintang yang sangat berkelas. Kehadiran Gaga adalah Best Moment di Met Gala 2019,” kata para reporter di Dailymail TV.

Kyllie Jenner dan tunangannya, Travis Scott di Met Gala 2019.(dailymail)

Tampilan para wanita Kardashian – Jenner memang biasa saja, karena gaun yang mereka gunakan tidaklah beda walau tetap seksi dan menarik. Selain Gaga ada juga tampilan cantik yang mempesona dari Katie Holmes yang menggunakan gaun ungu biru panjang dari Zac Posen.

Katy dengan gaya unik dari Moschino by Jeremy Scott. (dailymail)

Sementara, si cantik Katy Pery yang tampil aksi dan unik dengan gaun yang menyerupai lampu gantung yang menawan hasil karya dari rumah mode  sparkly silver Moschino by Jeremy Scott. Met Gala kali ini sang pemilik acara, Ana Wintour  mengakui setiap tahunnya Met Gala memiliki tema yang berbeda. “Terimakasih atas kehadiran semuanya,” ucapnya pada VoA siang kemarin. Bagaimana para pecinta fashion di Kawanuapolis, apa hi fashion seperti apa yang menjadi idola Anda? (gracey)

Leave a comment