MANADO – Para pahlawan Marvel, rupanya telah lama ditunggu oleh para pecinta movie di Manado. Tidak heran, tiket untuk menonton aksi Tony Strak si Iron Man di sejak pemutaran perdananya pada Rabu (24/4) lalu di cinema-cinema di kota ini, selalu ludes.

Dari pantauan Manadones, Cinemaxx yang ada di Star Square Manado dan Lippo Plaza Manado, penonton rela mengantri sejak pukul 09.00 Wita padahal jadwal pemutaran para jagoan Marvel yang hendak mengalahkan rival kuatnya, Thanos mulai pukul 10.30 Wita.

Begitu juga di Cinema XXI yang ada di Manado Towns Square (Mantos) Satu dan Cinema The Premiere yang ada di Mantos Tiga juga penuh. “Luar biasa, sejak pemutaran pertama, hampir semua teater kami penuh,” jelas Lia salah satu staf ticketing yang a dai Cinema XXI pada Manadones. Hari ini sendiri mereka membuka semua teater mereka untuk film yang diprediksi akan masuk dalam jajaran Box Office.

Nah, bagi Anda yang ingin menonton Endgame dan melihat aksi seru si Capt. America, Scarlet si penyihir, Natasha, Hawkeye, Black Panther hingga si Penyihir Dr.Strange, maka siapkan waktu Anda pekan ini, karena film ini selain harus jeli melihat waktu menonton, Anda juga harus memberi waktu sekitar tiga jam untuk menikmati film aksi yang masuk untuk semua kategori usia. Slamat menonton. (*)

 

Leave a comment