Asus ZenFone Max Pro M2

Tahun 2019, penggemar gaming di Indonesia, makin dimanja dengan kehadiran dua smartphone dari ASUS yaitu ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone.

Tidak tanggung tanggung, kedua smartphone ini memang dirancang khusus untuk para penggemar game di Indonesia dan disebut sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya, dengan perangkat  #NextGenerationGaming.

Ini ditegaskan oleh Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin dalam acara yang bertajuk “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” yang digelar akhir tahun lalu di Jakarta.

Sama seperti pendahulunya, smartphone gaming ini ditujukan untuk gamer mobile yang semakin membutuhkan perangkat powerful.

“ZenFone Max Pro M2 lebih powerful dari pendahulunya, dan tentu saja kami telah menghadirkan peningkatan di berbagai aspek lainnya. Intinya akan memuaskan semua para pecinta game di tanah air,” ungkap Jimmy.

Khusus peluncuran ZenFone Max Pro M2 di Indonesia, menjadi yang pertama di wilayah Asia Pasifik.

Smartphone gaming kedua yang dirilis bersama dengan ZenFone Max Pro M2 tidak lain adalah ROG Phone. Ini adalah smartphone gaming premium pertama yang dirilis resmi di Indonesia.

ROG Phone dirancang khusus sebagai smartphone gaming premium dan hadir dengan beragam fitur serta spesifikasi yang menjadikannya sebagai perangkat mobile gaming terbaik yang ada saat ini. “ROG Phone merupakan salah satu mahakarya ASUS yang kembali menghadirkan standar baru untuk industri gaming mobile,” ujar Jimmy.

Jadi kini tidak ada lagi yang namanya lalod, karena ASUS selalu memberikan yang terbaru terbaik dan selalu tercanggih. “Pilihan pada ASUS tidak salah,” tambahnya, sembari menyebut teknologi ASUS selalu yang terkini. (*)

 

Leave a comment