Motor Honda Jenis ini Miliki Kunci Pintar Anti Maling

  • Whatsapp
banner 468x60

MANADO, 8 OKTOBER 2021 – Bagi para pengguna motor Honda, fitur yang satu ini kini menjadi paling banyak dicari.

Honda Smart Key System, adalah teknologi kekinian dari Honda untuk memberikan kemudahan bagi para pecinta Honda, dengan tidak lagi menggunakan kunci manual. Di pasar domestik, motor pertama yang diproduksi langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan menggunakan Honda Smart Key System adalah Honda PCX, kemudian diikuti model lain.

Read More
banner 300250

Kini, fitur canggih ini bisa ditemukan pada Honda Scoopy, Vario150, ADV150, PCX160, sepeda motor hybrid Honda PCX e:HEV, skutik listrik Honda PCX Electric, serta skutik premium yang juga dipasarkan di Indonesia seperti, Forza, motor premium retro Honda Super Cub C125, hingga big bike Honda X-ADV, CBR1000RR-R Fireblade dan Honda Goldwing.

Si kunci pintar ini, membantu konsumen untuk mengoperasikan motor tanpa anak kunci yang dilengkapi dengan fitur canggih, seperti answer back system dan anti thief alarm alias anti pencuri atau maling. Answer back system merupakan fitur untuk menemukan posisi sepeda motor dan memberitahu bahwa fungsi immobilizer pada sistem Honda Smart Key telah diaktifkan. Sementara itu, fitur anti thief alarm (sistem alarm anti-maling) berfungsi untuk mengurangi kemungkinan terjadinya pencurian. Apabila sistem alarm anti-maling telah diaktifkan dan sensor mendeteksi adanya getaran atau gerakan pada sepeda motor, maka buzzer berbunyi dan lampu sein berkedip.

“Penyematan fitur canggih dalam Honda Smart Key System akan meningkatkan rasa aman dan nyaman pada pengguna sepeda motor. Tentunya, pengendara perlu mengetahui cara penggunaan dan perawatan yang tepat untuk dapat menggunakannya secara optimal”, ujar Technical Service Division PT AHM, Endro Sutarno seperti yang dikutip MANADONES dalam rilis media dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), yang merupakan main dealer Honda di Sulawesi utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku utara (Malut). (graceywakary)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *