TAHUNA, 11 JUNI 2021 — wakil Bupati (Wabup) Kabupaten kepulauan Sangihe Helmud Hontong tiba di pelabuhan Nusantara Tahuna pagi tadi dengan kapal KM Merit teratai dan di sambut ribuan masyarakat Sangihe.

Terpantau media Manadones peti jenazah tiba di pelabuhan pada pukul enam pagi (06:00 WITA) dan ribuan masyarakat telah standby menunggu di pelabuhan.

“Kami sudah datang ke pelabuhan sejak dari jam lima subuh untuk menunggu dan menjemput kedatangan jenazah wakil bupati Sangihe Embo Helmud Hontong” ucap Ucok Nababan warga kampung likuang Tabukan Utara. Jumat (11/06/2021)

Usai diturunkan dari Kapal KM Merit teratai, peti jenazah almarhum Helmud Hontong bersama rombongan penjemput langsung menuju ke rumah dinas Wakil Bupati Sangihe, dengan rute Bolevar Tidore, Sawang bendar, Apengsembeka, Soataloara, dan satu Jalur.

Seperti yang kita ketahui Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Sangihe, Helmud Hontong meninggal dunia dalam penerbangan dari Bali menuju Manado – transit di Makassar pada hari rabu (09/06/2021) dan tiba di Bandara Samratulangi Manado sore kemarin Pukul 16.10 Wita, Kamis (10/6/21) dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan menggunakan pesawat Lion Air JT 0742 lalu langsung menuju ke pelabuhan Manado untuk berlayar ke Sangihe. (Ryansengala)

Leave a comment