MANADONES, 7 APRIL 2021 — Duo pimpinan Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Joune Ganda (JG) dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, terus melakukan gerilya di kementerian, demi mendapatkan dukungan dan bantuan untuk pembangunan daerah ini.

Usai, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI, pagi tadi yang dikunjungi adalah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar) RI. Kedua pimpinan milenial ini, langsung dijamu oleh Wakil Menperaf RI, Angela Herliani Tanoesodibjo.

Dalam siaran pers Bupati JG, yang diterima MANADONES sore tadi disebutkan bahwa Wamen Angela sangat antusias dengan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Likupang, serta putri dari taipan Indonesia ini juga mendukung program untuk kemajuan Likupang sebagai Daerah Super Prioritas(DSP) Pariwisata di Indonesia. “Wamen amat mendukung program promosi Likupang dan berjanji untuk ikut mendorong bantuan ke Minut, demi pariwisata yang berkelanjutan,” tutur bupati.

Bupati JG juga mengundang mantan pengusaha ini melakukan kunjungan ke Minut. “Agar Wamen bisa langsung melihat pesona alam yang kita miliki,” tambah JG, sembari menyebut pertemuan ini digelar dengan protokol kesehatan Covid — 19. (graceywakary)

Leave a comment