MANADONES, 7 APRIL 2021 — Momen, kebersamaan yang bersejarah untuk TNI Polri dipertontonkan oleh pucuk pimpinan pertahanan dan keamanan negeri ini, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo siang kemarin (6/4).

Keduanya sama sama, melakukan peletakkan batu pertama untuk pembangunan Markas Komando (Mako) Gugus Tempur Laut (Guspurla) Komando Armada (Koarmada) TNI AL 1 dan Pos Komando (Posko) Keamanan Laut Terintegrasi, setelah sebelumnya melakukan penandatanganan Prasasti pembangunan di kawasan ini.

Kedua jendral bersahaja ini, meperlihatkan pada NKRI wujud nyata dari sinergisitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan hingga ke pulau terluar Indonesia .

Selain itu, Kapolri dan Panglima TNI juga meninjai pelaksanaan vaksinasi aparat keamanan dan pertahanan RI di Hanggar Intergarasi Lanud Raden Sajad Kepulauan Riau. “Rekan rekan sekalian walaupun kalian sudah melaksanakan vaksinasi, tetap jaga kesehatan dan selalu gunakan masker serta menjaga jarak”, ucap Panglima TNI didampingi Kapolri seperti yang dikutip MANADONES dari siaran pers Polda Sulut malam tadi.

Dalam kegiatan ini, Kapolri didampingi oleh Pejabat Utama Mabes Polri yaitu Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri, Wakabaintelkam Polri, Wakabareskrim Polri. (graceywakary)

Leave a comment