MANADONES, 1 MARET  2021 – Golden Globe Award biasanya menjadi ajang adu gaya dari para pesohor dunia hiburan, tampilan mereka pun dipoles menarik mulai dari pakaian, perhiasan hingga aksi panggung mereka.

Namun , akibat Corona Virus Disease – 19 atau Covid –19 hingga kini, aktivitas aksi yang disebut juga sebagai runway berjalan para bintang film multitalenta ini kini dibatasi.

Walau begitu, aksi untuk tampil menawan secara virtual pun  tetap dilakukan saat para artis disebutkan sebagai undangan hingga calon nominator dari gelaran tahunan yang sudah berusia 78 tahun ini.

Lihatlah, si cantik Elle Fanning yang tidak hadir langsung di red caret Golden Globe ini, namun tetap tampil menawan laiknay berada di Kota New York yang menjadi tuan rumah perhelatan dengan pembatasan ini.

Elle tampil stunning dengan menggunan gaun baby blue Gucci berhiaskan berlian, alhasil tampilan cantiknya ini disebut sebagai salah satu satu yang menarik dan terbaik.

Seperti yang dikutip dari Dailymail, kecantikan Elle makin bersinar dengan gaun santi karya Fred Leighton. Sementara, dari media sosial Elle, Instagramnya, 500 ribu penggemar menyatakan menyukai yang digunakan si cantik ini. Bagaimana dengan Anda? (graceywakary)

Leave a comment